Contact

Senin, Juli 18

#PascaPutus


Ntah Kenapa malam muncul #pascaputus... mungkin pas kemaren Satnite nemu Pacar Selingkuh..trus Minggunya Putusin #sesegukan.. sekalian cerita.. Buat yang abis Putus, Semangat!!! masih banyak kok!! orang yang sayang sama kamu
Berhubung KicauanKacau banyak.. Intinya siy menghibur!! moga aja terhibur.. Alah..Ngomong-ngomong  kemaren Senin 18 Jui 2011 bertepatan buat mewek-mewekan ya.. ntah mungkin kebetulan kali.
Yawdah . yuk simak Kicauan Kacau nya aja



Tanda-tanda #PascaPutus
: ALLOH AKAN BALES PERBUATANMU INI LASTRI!!!    *Hidayah bgt*

: Aku gak akan pernah berdiri di terminal kedatangan (lagi) 

Hal yang enggak Banget
 : Tindakan paling   dateng ke kawinan doi tanpa pendamping.. Dan salaman sama sang suami di pelaminan  *mengenaskan pasti*

: "Namaku tetep ditulis di makalah skripsi kamu kan?" 

 Aku sebenernya masih sayang.. |Bener? |Sama adek kamu.. 

: "Mama nanyain kamu tuh"  *Tanda pengen Balikan*

: Semua undangan sdh aku tarik smua. Aku jg udh siapkan penggantimu. Terima ksh utk smua kenangan manisnya ya. 

: mulai besok kamu bersama sabun dan bantal guling lagi ya  

: mulaii besok kamu mandi yang rajin yaa,, ngga ada yg mandiin lg nie..   *Maksudnya?*

: "Aku tetep follow km kok.. Jgn terlalu mesra sama dia ya di timeline"   

Ini solusi Kacau *Jgn ditiru ya! pliss #memohon*
: Nenggak bodrexin 5 strip  *ini mah Putus saraf otaknya*

: ngpain kamu beli lem power glue? mau ngelem cinta bang. 
*andai klo bisa mau dech*

: Kita tetap bisa ngeliat bulan yg sama kok.. Walau kita gak bisa bersama..  

: dengerin playlist melow, sambil delete foto mantan satu persatu, ditemani baygon dan tisu 

: kamu dengerin deh lagu kahitna, bagus banget... "mantan terindah" 

: Aku masih menyimpan perasaan buat kamu..| Aku juga..| Oh ya?| iya.. perasaan benci.. 

Ini Baru Solusi
 cari pelampiasan yg postife, maen PES!!!! Hooosssshhh!!!!

 tetep rajin sholat ya, putus hubungan sama aku bukan berarti putus hubungan sama Allah

: "Jangan suka begadang ya.. Nggak bagus buat kamu." 


dan KicauanKacau nya adalah
: Aakkkk.. neng, becaknya mundur!!!   

 Ya Tuhan, ke dalam tanganMu kuserahkan nyawaku.. 

: "Jadi ini anak kamu yang ada dalam perut aku gimana dong?" :'(  

: Harusnya aku tahu kalau kita tidak berjodoh. Aku anak sevel, sedang kamu anak indomaret. 


Tuh kan emang Otak Kacau selalu merajalela disaat sedih Senang dan duka... So Guys.. jangan berlarut larut sama kesedihan kamu OK *cheers*
Boleh Dipilih mau Follow siapa diatas.. 
Mau yang beneran ngasi solusi buat biar ga depresi
Atau  yang bisa buat kamu lupain sakitnya  ..
Atau juga bahkan ngFollow Orang yang bisa bikin kamu bisa balikan lagi sama Mantan karena kamu menyadarinya.. Itu terserah kamu ..

Karena setiap solusi pasti ada jalan...

0 komentar:

Posting Komentar