Contact

Selasa, Juli 19

#KenapaKamuPutus

Oke Ternyata berkelanjutan niy!! dari #PascaPutus bikin sedih banget eh temen dateng nanya #KenapaKamuNangis ? Mensinkronisasikan dengan realita di dunia perkicauan... Ternyata Kicauan yang tertangkap bisa bikin #TepokJidat.. ya sudah Kicauan ini tertangkap jam 10 Pagi... dengan 
starter  Let  cek In.. *Perhatian Tidak baik buat ibu Hamil*




Edisi Penyanyi
: Kenapa kamu putus?| Karena dia...karna diaaa begituuuu indahhhhh   

: Kenapa kamu putus? | gak gak gak kuat, aku gak kuat sama playboy playboy~  

 ? | Ku tak mau hatiku tersiksaaa~ Lebih baik kuputuskan sajaa~ Cari pacar lagi! 

? | mas bayangin, si yanti itu main gila sm raul, gmn sy ga putuss?? | *pukpuk anang*

Edisi Profesi 
: Kenapa Kamu Putus? | Maaf anda udah nunggak Listrik 3 Bulan, saya putus listriknya  

 ?| maaf bu ini harus segera diputus ari ari nya |  

Edisi Benang / Tali
 : Kenapa kamu putus?| Soalnya benang dia lebih tajem |....|  

 ? | Ya namanya juga Rider kolor murahan, Bang...  

: Kenapa kamu putus?| kalo aku ga putusin kita ga mulai2 dong | eiya *putusin tali BH*

Edisi Gaul *Bukan Tabloid*
: Kenapa kamu putus? | YA MENURUT LO? SALAH GW? SALAH TEMEN2 GW?  

? | Beda aliran, Bro.. | Lho, kok? | Gue aliran Seven Eleven, dia aliran Indomaret.. 

 ? | abis ngomong ELO..GUE..END!! Itu kayaknya enak sih..*ngupil sambil melipir ke bulan*

Edisi Terganggu
 ? | karena saya rajin oles2 bengkoang di kulit saya.. ! *budeg ternyata*

 ? | soalnya udah kepanjangan ini ...   

? | Quota gue abis! | Oh gitu. 

 ? | Billing gw abis.. Ga ada buat nambahnya 

? | ... | kenapa kamu putus? | ... | woi, jawab!!! | ... | 

Edisi Kacau
? | Hmmm.. | Kenapa? | Hmmm.. | KENAPA? | Sebentar. Saya lagi nyiapin kultwit ttg itu sebanyak 100 nomor.

? | oh...ngomong kayak gitu artinya putus toh? | oon dipelihara...hamster noh pelihara! 

?| karna kalo di goreng nanti kadar vitaminnya banyak yang ilang | itu kukus oy 

 ? | KENAPA KAMU NGGAK? AKU TUH NUNGGUIN KAMU AMPE JADIAN PUTUS LG, kamunya ga putus-putus... 

? | pertanyaan bagus | ngomong salam super gw tabok...

: Kenapa kamu putus?| Ini masih bulan juli mas..   

? | pengen tau jawabannya? saksikan setelah pesan pesan 
berikut ini..

? | aku ngga putus kok | oh, ok.. 

Edisi Ngenes
? Soalnya kami udah gak sejalan..  

? Soalnya beda keyakinan: saya yakin dia cewek, ternyata... beda

? | ga sengaja ituh!! Kemaren gw lagi mabok!!  | ....


Gimana Kacau kan.. #kasiBata .. emang tuh orang orang ga ada prihatinnya ama yang lagi putus.. Mungkin karena sering Putus jadi depresi.. Berkicau ngaco semua.. Maafin ye.. semoga  mereka dibukakan mata batinnya. Amin...

0 komentar:

Posting Komentar