Contact

Senin, Juli 18

#FilmMewek

Starting:  
ini kenapa Tiba tiba #FilmMewek Masuk Deretan TTWW... etss Emang siy termasuk Kacau.. juga  #MewekSenggukan .. Mari kita liat #FilmMewek Versi KicauanKacau mungkin aja Termasuk versi kalian juga ya? Mari kita Menangis.. #huuuuuuuuu Cek Kandidatnya:


  Jadi salah satu  favorit gue adalah PS I Love You. Aduh, Gerald Butler, aku padamuh!  ******


: Ow, waktu gue nonton Hachiko, keluar bioskop paling akhir soalnya nangis sampe mata bengkak. :'(  *******


: "Everybody's Fine"-nya Robert De Niro & "Precious" dari Oscar 2010, sedih tuh : *


:  Saat Andy yang akan kuliah berpisah dengan Woody, Jessie, Rex, Buzz, Slinky, Mr. & Mrs. Potato Head, dll.  (TOYS STORY 3) ****


: rekomendasi gue itu Everybody's Fine sama If Only. JUARAAAAAAA!! **

: Entah kenapa,  buat gue adalaah Forrest Gump. "I'm not a smart man..., but I know what love is" *


 My Sassy Girl" *


: UP. Montage kehidupan Carl dan Ellie itu beneran tear jerking, deh.  **


: Banyak yang bilang Kuch Kuch Hota Hai (typo) dan Kabhi Kushi Kabhi Gam itu . *




Dan Kacauersnya :
: Buat gue  itu Twilight. Pertama karena menyesal dan kedua karena ada sekuelnya.”
 Saving Private Ryan.  Shaving Ryan's Private.
 Mighty Morphin Power Rangers.




Penjelasan Waras
 tuh sedikit meringankan beban hati. Tangis yang mungkin disimpan karena hal hal lain ikut meluap dan tumpah.


Kesimpulan: #FilmMewek bisa meringankan beban hati.. dan melegakan hati juga.. ya kali kali Basahin Mata dengan air mata.. biar ga kering.. selain Hemat ga perlu buat beli obat mata ^.^
dan Pilihan #FilmMewek Jatuh Pada Hachiiiiiii #srooott #maafPilek #abisNangis HACHIKO


Bener kaga Hachiko ini??


0 komentar:

Posting Komentar