Contact

Rabu, Juli 20

#NolakPutus

Setelah.. Para New Jomblo diterpa  dan ditanya ?. Para Jombloer Newbie ini mulai membentuk Front Anti Putus (FAP). Dan mereka Membentuk Orasi #NolakPutus tepatnya tgl 19 Juli 2011. Tentu atas beberapa seseorang Tim KicauKacau mengirim Intel untuk mengetahui siapa Dalang tersebut.. dan Ternyata adalah ....

 
Ki Mantap 
Oii itu mah Dalang Wayang Kulit!!
Oh maaf saya salah info ternyata #bukaFile Nah ini dia
Masa siy?? Kok Bisa dia.. 
Udah.. udah.. Kaya nya Kena Karma dech
Ya sudah .. Berikut laporan lapangan di Tempat Kejadian yang sangat Kacau

: "Please.. Aku bakal berubah seperti yang kamu mau.."

: "Nggak harus kan jadinya kaya gini..?"

: "Kamu nggak sayang aku lagi?"

Terbukti bahwa dia sepertinya tak sanggup Move-On .. kekacaun Mulai Terjadi... Mungkin ini bisa jadi  Tips alasan untuk Menolak Putus.

TerSinetron dilakukan dengan Penuh Drama
: "Tapi aku hamil..."

: "tapi cicilannya kan belum lunas..."  

: SAYANG, KITA INI LAGI DI PELAMINAN!!  

Upaya pun terus Berlanjut
: "Please.. Kasih aku kesempatan ke-dua. Please.."

: "Aku lagi butuh kamu banget " ..  

: "Tapi aku gak bisa tanpa kamu."  

: "Masa sih kamu nggak mau bertahan lagi?"  

: "Aku udah berjuang banyak buat kita." "

: 'mana janji kamu yang dulu mau ngebahagiain aku selamanya?'

Upaya ga berhasil.. pura pura Cuek
: "lagi sibuk nih. minggu depan aja ya"  

: putus? bukannya kita udah putus dari taun lalu?

: Sayang, aku perlu bicara.. | Duh, feeling aku ga en... EH SAYANG ITU UFO!!! *kabur

: "┒('o'┒) ELO + (┌','┐) GUE = neverend"

Dan Memberi Keyakinan
: "Maafin aku. Aku nggak bakal ulangi kesalahanku. Aku janji. Kita bisa omongin semua baik-baik kan?"

: Minggu depan aku uda wisuda, sayang. Kamu tega?

Dan Mengancam  (pshyco)
: "Kaloo kamu tinggalin aku sekarang.. Aku hancurin hidup kamu "  

: "Skripsi aku gimana? Siapa yang bantuin aku lagi? Kamu tega?"

: Minum baygon ........ *halo tis*

: "Kamu masih inget kan, abangku preman pancoran?"

: "Kaloo kamu tinggalin aku sekarang.. Aku hancurin hidup kamu "

: Kalo kamu mutusin aku, aku mau mutusin urat nadiku.

Tentu karena Hal ini Keputusan untuk Putus Terjadi
 : Sayang, pliis.. kasih aku kesempatan ke 16.723.. oke beb..?  


Akhirnya Pasrah
: Yakin ada yang bisa sayang kamu lebih dari aku?
 
: aku ga tau jalan pulang.  

: "9 bulan lagi buah cinta kita lahir, Mas!"

"kamu ga inget cita-cita kita?"

: cuma aku lo yg mau sama kamu.

: "Kalo ga sama kamu, aku sama siapa?"  

: "It's so unfair, kau yang memulai, kau yang mengahiri."


Akhirnya End... #Puk-puk .. So cara apa yang bakal kamu ambill.. berusaha Tegar.. Cuek Atau.. Depresi .. Ok Pokoknya Sabar aja ya.. Di mana ada Pertemuan pasti ada perpisahan.. Klo yang Berhasil Balikan lagi... Selamat dech!!! Jaga Cintanya OK. C U

0 komentar:

Posting Komentar