Contact

Jumat, Juli 29

#gombalsalahsambung

STARTER :
Suka Dengerin GEN-FM yang ngeHits Sama acara Salah sambung  yang jadi HIT-nya.. atau ada sms nyasar eh malah berkelanjutan tanya ini itu..oce kalee ini Kicau Kacau bakal bahas Kekacauan di
Versi KicauanKacauer kalian.. yukk cek aja..
.

: Bebeb... Kamu kok cantik bgt sih malem ini? |HEH INI BABE! |anjrit kescroll satu contactnya!

: Halo, Maya? | maaf ini bambang | oh, malem ini dinner yuk | ...  

: Halo, dg KFC bisa dibantu? | aku sayang kamu, mba | *tut tut tut*

: Halo ini siapa?| Enda..| Enda siapa ya?| ♪♪Endaaee will olweeys loff yoouuo~ ♪♪  

 : Halo, boleh minta PIN? | PIN apa? Gue gapunya bb | PINangan dari kamu, bang.

: Halo ini syp? | ini adon | adon syp??!! | adon wanna live without you....
  Halo dengan kediaman Alisa?| Betul itu istri saya ada apa ya Mas?| gak saya mau ngajak makan malem suaminya


Inilah Tukang Salah sambung nya

@kasatkusut: Dgn kebun binatang bisa dibantu? | Disini ada serigala mbak! | Oya? | Iya, akn kuberikan serigalanya untukmu~ #segalawoi    

@kasatkusut: Dgn pemadam kebakaran bisa dibantu? | Tolong padamin api, mas! | Api dimana? | Api cemburu, di pacar saya.                                                                                                         

 
 

0 komentar:

Posting Komentar