Contact

Rabu, Juli 27

#GombalResto

STARTER :
Nyoo back to kicauKacau Kembali.. Kalee ini kicauan #gombalresto... Nah buat yang Jomblo saat nya kalian ikuti para Gombalan untuk godain staff/pelayanyang bisa diikuti di  saat kalian die restoran.. tanpa perlu nunggu makanannya basi simak aja dah 20 kicauan dan 3 gombalers ini ..


: Mau pesen apa? | Nasi | Nasi apa? | Nasilahkan kamu pilih undangan pernikahan kita mau kayak gmn?

: Mau pesan apa? | ikan | ikan goreng ato bakar | ikatanya mo jalan ama akyuu  
 
: Mau pesan apa mas?| French friesnya 1, yang se-renyah suara mbak,tapi ya

: Kan saya pesen teh tawar! | Tapi itu kan bener... | Terus kenapa teteh manis banget?

: Mau pesen apa?| Nasi..| nasi goreng atau uduk? | Na Siang ini, jalan sama ku yuuk  

: Mau pesen apa? | Jeng kol | jengkol?? | jeng...ko lembut bgt sih tgn qm.. # dgaplokpknampan  


: mau pesen apa?| cumi..| cumi goreng atau asem manis?| cumis abang bikin neng klepek²..


: Mau pesen apa?| Jus | Jus apa?| Jus wanna say that i love you..

: Mau pesen apa, neng ? | gudeg bang | gudeg aja? | iya bang, Gudeg deg an deket abang
 
: Mau pesen apa?|Es aja|Es apa?|Es...enangnya diriku slalu ada didekatmu

: Mau pesen apa? | Hati.. | mau hati ayam ato sapi? | Hati kamu aja deh...  

: Pesen apa mas!! | Omelet | ga ada Omelet pak disini | KaO melet aja bikin aku tergiur  

: Mau pesen apa ? | Aku pesen pizza aja, Pizzain kamu sama pacar kamu

: Mau pesen apa?| Lasagna | menu yang mana? | Lasagna aku gak sanggup jauh-jauh dari kamu  

: Mau pesen apa ? | aku pesen soto aja | soto apa ? | sotop mikirin kamu aja, kalo bisa

: mau pesen apa? | Soto kudus..ta kalau aku bilang kamu gak menarik..  

: mau pesen apa mba? Iga bakar atau iga pangg..|iganteng banget sih kamu,punya obeng ga?  

: Mau pesen apa? | Pizza | Pizzanya med atau large? | Pizzah sehari aja denganmu, berasa seabad  

: mau pesen apa?| nila..| goreng ya?| nila..h aku yang mencintaimu, ayo cepet lamar mas, cepet!!  

:  Pesen apa mas? |Tiramisu... | adanya Opera cake mas.. | Tira I miss yu


Best  3 Gombalers
: Mbak, pake masker dong. | ...kok? | Es campur saya aja langsung mencair liat manisnya senyum mbak.


: Mau pesen apa? | Jeng kol | jengkol?? | jeng...ko lembut bgt sih tgn qm.. # dgaplokpknampan


: Mau pesen apa? | Nasi | Nasi apa? | Nasilahkan kamu pilih undangan pernikahan kita mau kayak gmn?  


0 komentar:

Posting Komentar