Contact

Sabtu, Juli 30

#GombalPilot

Starter :
Setelah kejadian #PilotMogok ternyata diduga sang Pilot sedang menggombal #GombalPilot dengan penumpang bahkan pramugarinya.. Sehingga penerbangan mengalami delay yang cukup lama. Berikut laporan KicauKacau di TKP

: Kamu cocoknya jadi pilot tahuk | Kenapa? | Soalnya kamu suka bikin aku terbang

: Kapten, anda kurang sehat?| Ah, enggak kok cuman kurang kamu aja disamping aku..  


: "kamu kalau terbang jangan lama-lama ya" I "knp?" I "nanti langit naksir, kamu ga dibalikin ke bumi.."

: Pramugari: kapt, apa pintu pesawat boleh saya buka? | kapten: jgn lupa sekalian kamu buka pintu hatimu buatku ya  

Kamu bisa berdiri di kokpit gak?| Kenapa?| Kalo gak ada kamu aku suka hilang arah..  
  


: kamu jam terbangnya udah berapa lama? | aku sih nggak penting,jam terbang kamu di pikiranku itu yang penting


: Kamu udah matiin telepon genggam? | Sudah | Ooh, mungkin ini sinyal asmara darimu yg mengganggu navigasi

: Kapten, awak pesawat siap lepas landas|kamu udah siap lepas juga?| lepas apaan?|lepas keperawanan...

: Kapten: Wah jatuh nih..| Pramugari: Ada masalah mesin kapten?| Kapten: Jatuh nih hatiku kepada kamu..  

: Kok gak tenang ya rasanya. Kayaknya aku kena turbulensi cinta kamu nih..  

: Landing termulus saya itu ya ketika landing dihati kamu.  

: Pramugari: kapt, apa pintu pesawat boleh saya buka? | kapten: jgn lupa sekalian kamu buka pintu hatimu buatku ya  

: Kamu cocoknya jadi pilot tahuk | Kenapa?| Soalnya kamu suka bikin aku terbang


3 Pilot Gombalnya
: Mau gak kamu jadi co-pilot di penerbanganku nti tujuan rumah tangga dengan transit dulu di pelaminan?  

: Kamu jangan mogok dong bang? | aku gak ingin semua cintaku delay ke kamu


: Kamu tuh udah jadi tujuan hidup aku. Kemanapun aku pergi, landingnya pasti di titik koordinat hati kamu. "

jadi kesimpulan nya Pilot Lokal sebenarnya iri dengan Pilot Asing yang lebih besar penghasilannya. yang terbukti Para Pramugari lebih kesemsem sama pilot asing yang penghasilannya lebih besar. sehingga ongkos untuk menggaet si pramugari yang cantik itu tak cukup... CMIIW

0 komentar:

Posting Komentar